Mempersembahkan

GERAKAN 1001 ENTREPRENEUR

Memacu anak muda & komunitas untuk aktif bergerak menjadi entrepreneur Indonesia yang berbasis prophetic sociotechnopreneurship

Latar Belakang

Program Gerakan 1001 Entrepeneur ini ingin memacu anak muda maupun komunitas untuk aktif bergerak menjadi entrepreneur Indonesia yang berbasis prophetic socio technopreneurship.

Menurut penelitian McCelland, Harvard University, sebuah negara akan mencapai tingkat kemakmuran jika minimal 2% jumlah penduduknya entrepreneur. Artinya Indonesia yang jumlah penduduknya lebih dari 230 juta, 5 juta penduduknya harus menjadi entrepreneur. Data Kementerian Koperasi dan UKM, entrepreneur baru 3,1% atau sekitar 7,8 juta orang. Angka ini masih sangat jauh jika dibandingkan Amerika Serikat (12%), Singapura (7%), Jepang (10%), dan Malaysia (5%).

Fakta ini memaksa kita, Indonesia, harus berjuang keras mencetak entrepreneur untuk membantu peningkatan kemakmuran negeri ini. Kampus Umar Usman berupaya memberikan sumbangsih besar bagi peningkatan jumlah entrepreneur di Indonesia.

Dengan program praktek, pembelajaran, dan pembekalan yang komprehensif diharapkan peserta didik dan lulusan Kampus Umar Usman mampu menjadi entrepreneur sukses yang membawa kebermanfaatan bagi masyarakat khususnya dalam menyokong kemakmuran bangsa Indonesia.

Mengenal Lebih Dekat Kampus Bisnis Umar Usman​

Kampus Bisnis Umar Usman, diinisiasi oleh Ippho Santosa bersama Dompet Dhuafa pada tahun 2011. Ippho Santosa merupakan pakar otak kanan sekaligus penulis mega best seller dengan pengalaman berkarier di berbagai negara dan mendirikan puluhan cabang institusi pendidikan.
 
Ippho “Right” Santosa (begitu julukannya) mensinergikan sebuah sekolah yang mampu melahirkan para entrepreneur (pengusaha). Lebih lanjut, merujuk kepada salah satu hadits Rasulullah Muhammad SAW bahwa 9 dari 10 pintu rezeki adalah melalui perniagaan (perdagangan), maka peluang tersebut didapat dengan menjadi seorang entrepreneur.
 
Kampus ini diberi nama Umar Usman, diambil dari 2 nama sahabat Rasulullah yang merupakan entrepreneur terbaik sepanjang zaman dan saudagar dengan akhlak mulia sekaligus menjadi doa dalam upaya melahirkan entrepreneur berkualitas.

" TERBUKTI TELAH MELAHIRKAN 500++ PENGUSAHA MUDA INDONESIA"

Simak Kisah Sukses Perjalanan Bisnis Alumni Kampus Bisnis Umar Usman

Tujuan Program Gerakan 1001 Entrepreneur

Siapa Saja Yang Bisa Ikut Program Ini?

Anak muda yang masih duduk di SMA/Sederajat kelas X-XII

Seluruh komunitas / aktifis di Indonesia

BENTUK KEGIATAN

Gratis

Kami selaku lembaga pendidikan berbasis entrepreneur ingin memberikan materi tentang mindset bisnis dan digital marketing kepada siswa dan peserta didik secara cuma-cuma.

Online

Teknis program ini dilaksanakan di tempat peserta didik secara tatap muka/offline, namun selama pandemi program ini dilaksanakan full via Online (by Zoom)

Materi Yang Diajarkan

Syarat Mengikuti Program

Kapan Pelaksanaannya?

KAMI INGIN DAFTAR, BAGAIMANA CARANYA ?

Pastinya kaka sudah dihubungi oleh admin ya, jika sudah langsung saja untuk booking jadwal dan materinya ke admin tersebut. 😊
Jika belum, Silahkan hubungi admin dengan klik tombol di bawah ini

Yuk Daftar Sekarang

Jl. Raya Ragunan No.16, RT.3/RW.11, Ragunan, Kec. Ps. Minggu Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta. 12540